Rabu, 10 Juli 2013

Duta Network Indonesia

cara mendapatkan pulsa gratis
PT. DUTA NETWORK INDONESIA atau lebih di kenal dengan nama DUTA NETWORK adalah perusahaan E-Commerce yang bergerak dalam bidang penjualan pulsa elektrik,  Listrik Pra atau Pasca Bayar dengan sistem keagenan. DUTA NETWORK tidak pernah menjanjikan keuntungan tanpa adanya usaha. Tetapi yakinkan dengan sedikit usaha dan keyakinan untuk menjalankan sistem DUTA NETWORK anda akan segera bisa menikmati hasil yang revolusioner.

Kemudahan dalam pengisian pulsa sekaligus memperoleh keuntungan finansial, bisa Anda peroleh dengan bergabung bersama Duta Network Indonesia (DNI). DNI merupakan sebuah perusahaan yang bisa membuat Anda menjadi agen pulsa elektrik. Dimana ketika Anda sudah bergabung menjadi member maka nantinya bisa memakai pulsa tersebut sendiri maupun menjualnya kepada orang lain dengan harga yang kompetitif. Anda bisa mengisi pulsa dengan cara yang sangat mudah yaitu hanya menggunakan SMS kapanpun dan dimanapun asalkan terdapat jaringan operator telepon seluler yang Anda gunakan.

Dengan menggunakan Sistem Progessif Index (Bagi Hasil) maka menjadikan sistem marketing plan yang kuat, kokoh, tangguh dan teruji. Disamping di dukung dengan produk yang sekarang ini banyak sekali dibutuhkan oleh masyarakat yaitu Pulsa, maka menjadikan bisnis duta adalah bisnis yang sangat mudah dijalankan. 

sumber : http://dni.co.id

Tidak ada komentar: