Kamis, 04 Juli 2013

Bisnis Pulsa

Bisnis Pulsa
Ada sesuatu yang menarik dari laporan yang dirilis oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika. disebutkan
bahwa bisnis telekomunikasi saat ini sangat potensial . Coba anda hitung, kira-kira berapa juta jiwa penduduk Indonesia yang menggunakan HP? Dan coba hitung juga, kira-kira berapa banyak HP yang satu orang miliki? Kita hitung saja, semisal 50.000.000 jiwa memiliki HP. Dengan rata-rata 1 orang memiliki 1,5 Hp. Itu berarti 75.000.000 Hp. Jika 1 Hp membutuhkan pulsa sebesar Rp 25.000 per bulan. Maka Perputaran uang PULSA per bulannya di Indonesia sebesar Rp 25.000 x 75.000.000 = Rp 1.875.000.000.000,- Ini berarti Rp 1.8 Triliun per bulan. sangat menggiurkan..
      Efek dari kebutuhan pulsa elektrik yang terus berkembang akhirnya mendorong booming nya bisnis pulsa sekarang ini. perkembangan bisnispulsa sangat cepat. Bisa dipastikan perputaran bisnis pulsa ini sangat cepat. Gak usah khawatir soal modal yang macet. Mulai dari pemakaian pribadi, keluarga, teman, sampai membuka konter pulsa sendiri. Maka kitapun akan sangat cepat merasakan keuntungannya.
Bisnis pulsa sangat gampang dilakukan dan bisa di mana aja, kapan saja dan untuk siapa saja. Kita tidak membutuhkan tempat khusus dalam memulai bisnis pulsa ini. Kita sebagai member dealer pulsa bisa menyediakan pulsa bagi orang2 di sekitar kita, Keluarga, teman kantor dsb, tanpa harus memiliki tempat khusus.menjalankan bisnispulsa,
Perkembangan sistem informasi dan komunikasi turut mendorong perkembangan bisnis pulsa ini. Sebagian pemain bisnis pulsa ini mengalihkan sistemnya marketingnya melalui internet, Pemain bisnis pulsa di internet ini memang luar biasa jumlahnya, boleh dikata hampir semua mereka yang sudah pernah menjalankan bisnis internet lainnya juga telah mengenal bisnis pulsa ini. Biasaya orang mencari pulsa yang harganya murah saja untuk ketika mereka ingin membeli, tetapi ketika berbicara profit maka mereka so pastinya ingin dapat untung yang lebih banyak, kalau bisa jual pulsa dengan selisih harga yang tinggi. Namun demikian tidaklah mungkin membuat margin harga tinggi dalam bisnis pulsa ini karena jika terlalu mahal maka tidak akan laku.Tentu saja benar bahwa harga pulsa murah memang merupakan nilai tambah dalam bisnis ini.

Tidak ada komentar: